【ジャカルタ日本祭り特集】 May J Tampil di Monas Pembawa Acara Musik NHK

 May J, penyanyi pop R&B asal Jepang yang berdarah campuran, tanggal 29 dan 30 September mendatang akan menggelar jumpa fans dan konser di Jakarta untuk yang pertama kalinya, sebagai rangkaian acara Jak-Japan Matsuri sekaligus program musik Jepang “J-Melo” di NHK World, yang disiarkan ke sekitar 180 negara dan wilayah.

 Penyanyi sekaligus pembawa acara tv ini telah memiliki banyak penggemar di berbagai negara, sejak namanya meroket melalui "J-Melo", yang merupakan acara musik Jepang pertama diproduksi dalam bahasa Inggris. Memulai karir sebagai penyanyi ketika umur 17 tahun, melalui mini album berjudul “All My Girls” di bawah label Sony Music Japan.

 Sejak tahun 2009, May J kelahiran Yokohama ini beralih ke label Rhythm Zone yang berada di bawah Avex Records, dan mengeluarkan albumnya yang berjudul “Family” berhasil mencapai angka penjualannya hingga 94.848 copy.

 Kecintaannya pada dunia musik, berawal saat May J mendengarkan lagu-lagu Googoosh, penyanyi pop legendaris asal Iran, di bangku sekolah menengah. Hingga sekarang, penyanyi berumur 24 tahun ini telah merilis tiga buah single, lima buah album, dan satu buah mini album. Juga ia pernah berkolaborasi dengan gitaris jazz legendaris, Watanabe Kazumi, yang pernah tampil di Javajazz pada tahun 2008.

特別企画 の最新記事

関連記事

本日の紙面

JJC

人気連載

天皇皇后両陛下インドネシアご訪問NEW

ぶらり  インドネシアNEW

有料版PDFNEW

「探訪」

トップ インタビュー

モナスにそよぐ風

今日は心の日曜日

インドネシア人記者の目

HALO-HALOフィリピン

別刷り特集

忘れ得ぬ人々

スナン・スナン

お知らせ

JJC理事会

修郎先生の事件簿

これで納得税務相談

不思議インドネシア

おすすめ観光情報

為替経済Weekly